.: everybody has secrets – continue :.

April 14, 2008

Sale Valino Donna

Filed under: curhat — cepi @ 12:06 pm
Tags: ,

Last Friday saya ke Mall Artha Gading (untuk kedua kalinya dalam seminggu). Ini karena saya akan membayar pajak mobil tertjintaku di Gerai Samsat yang baru berdiri di sana sejak April. Posting tentang Gerai Samsat ini saya ceritakan di posting lain saja ya.

Saya ke sana ditemani orang dari Bandung, yang kemudian ke lt 2, mengurusi pembayaran pajak tsb. Sementara itu, saya tau-tau tertarik sama gerai Valino Donna (yang ada di dekat JCo, lt bawah). Ternyata sedang SALE. Berhubung saya sudah lamaaaaaaaaaaaaaaaa sekali tidak beli baju (baik baju kerja ataupun main), dan karena baju-baju Valino Donna biasanya cukup menyenangkan (tidak terlalu pendek, karena saya tidak suka baju pendek, ngga enak sekali dilihat orang), saya pun masuk.

Memang banyak salenya, ada yang 50%, ada yang 70%, untuk baju-baju yang harganya di atas Rp 200rb. Tidak seperti sale di Executive atau Accent, di mana yang di sale baju-baju yang jelek, ini yang di sale bajunya cukup oke. Semula saya cuma melirik kemeja-kemeja, tapi kok rasanya biasa saja. Sampai tau-tau mata saya tertumbuk ke baju yang model baju muslim dari katun, tapi pakai hiasan brokat. Manis banget deh. Saya tanya sama mbak yang jaga, katanya harganya Rp 50 rb satu.

Hah? Beneran nih 50 rb?? Serasa dapat durian runtuh, saya coba di ruang ganti. Oke banget, ya udah, saya ambil 4: dua untuk saya (hijau dan coklat) ukuran 14 hehe, satu untuk bos lama saya ukuran 12 (karena doi juga suka beliin baju kalau cocok untuk saya), dan satu lagi untuk adik saya (ukuran 12). Terus saya lanjutkan searching-searching kemeja yang juga sedang sale, dapat Harry Martin ukuran 14.5, untuk si papih (turun harga, dari > RP 200 rb jadi Rp 60 rb saja).

Pas ke kasa.. jreng-jreng.. guess what, baju-baju yang katanya harganya Rp 50 rb itu, ternyata harganya Rp 29.500 EACH!!! (means.. diskonnya berapa tuh, karena harga bajunya seharusnya > Rp 200 rb each) Dan total general belanja saya, 5 baju, hanya Rp 186 rb saja. Waaaahhh senangnyaaa.. berarti rata-rata bajunya hanya Rp 37.500 dooonggg….

Benar-benar value for money sekali. Alhamdulillah, di saat sedang butuh baju malah nemu sale yang bajunya bagus-bagus banget.. Makasih ya Valino Donna…

9 Comments »

  1. ga balik lagi cep ngeborong sisa dana yang udah dianggarkan untuk baju2 itu? kalau gue nemu baju yg cucok banget dengan harga segitu kali gue bakal balik lagi ngabisin anggaran hehehe..

    Comment by Risna — April 14, 2008 @ 12:16 pm | Reply

  2. Pengennya begitu
    Tapi sebenarnya gw tidak menganggarkan dana utk beli baju.. hanya ada keadaan ‘emergency’ saja yang mengharuskan gw ‘mengupdate’ baju-baju gw hehehe

    Comment by cepi — April 14, 2008 @ 12:18 pm | Reply

  3. Ceeep… Titiiiip.. g ukuran 16! Kekeke.. publish ukuran baju ceritanya :P

    Comment by vera — April 16, 2008 @ 9:18 am | Reply

  4. cep..cep…
    SERIUSSSSS???????
    kapan? kapan???
    masih diskon ga sekarang?
    duuuuuh…kenapa gw baru buka blog lu hari ini ya?
    tidaaaaaaaaaaaakkkkk…

    *kalap mode on*

    Comment by tifaraya272 — April 18, 2008 @ 5:15 pm | Reply

  5. to vera.. neng… kayaknya ukuran paling gede 14 deh ^_^
    dan to siska, gw jg ga tau tu diskon masih berlaku apa ngga. Kalo mengacu kata mbak2nya ‘cuci gudang’, melihat masih begitu banyaknya baju di sana well maybe masih lama.
    Tapi gw lom sempet ke sana2 mulu, kerja terus nih hiks hiks hiks

    Comment by cepi — April 18, 2008 @ 5:50 pm | Reply

  6. huaaaaa… serius??.. mau doong.. lagi pengen beli baju!! tapi kok jauh ya.. hiks.. di arab saudi ini, jual baju2nya aneh bener, mentang2 ditutup sama abaya.. semua baju yang dijual ngepress di badan.. sejak nikah, ga pernah beli baju.. huahaha.. kayak ga boleh ajah, padahal dah disuruh2 beli.. tiap balik ke jakarta, bawa bayi yg masih aktif nyusu sih, males banget kalo belanja2..

    Comment by Dian Indrawaty — April 21, 2008 @ 10:00 am | Reply

  7. [...] jalan ke Artha Gading. Tapi karena sebelumnya sudah dibilang bahwa siapapun bisa mengurus, saya pun jalan-jalan saja ke Valino Donna, terus JCo dan membiarkannya mengurusi ke atas. Belum lama, saya ditelepon. Katanya saya harus [...]

    Pingback by Gerai Samsat di Artha Gading « .: everybody has secrets - continue :. — April 23, 2008 @ 7:41 pm | Reply

  8. to Dian: lha.. trus bajumu gimana dong, masa bertahun2 gak ganti2 :P
    ato baju di arab saudi kan bentuknya sama semua, panjang2 & putih2 :) jadi enak dong modelnya gak usah aneh2 hehehehehe

    btw, sale valino donna nya masih ada euy..

    Comment by cepi — May 2, 2008 @ 5:28 pm | Reply

  9. Dear Ibu-Ibu,

    Sekiranya memang masih membutuhkan baju valino donna, datang aja ke pabriknya yang di Kawasan Industri Pulo Gadung. Secara di sana ada showroom-nya yang menawarkan produk yang dimaksud dengan harga sama. Sekian

    Widi yang cakep

    Comment by Widi — May 27, 2008 @ 10:59 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

The Rubric Theme Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

