.: everybody has secrets – continue :.

January 23, 2008

Blog saya yang kesekian..

Filed under: lain-lain — cepi @ 5:42 am

Ini blog saya yang kesekian. Pernah buat satu di http://cepi.blogspot.com, kemudian satu lagi di friendster, tetap saja tidak bisa posting regularly. Entah karena saya sibuk, atau sok sibuk. Atau memang tidak pede karena tidak punya topik menarik🙂 Sekarang saya tergoda karena blog-nya siska di wordpress, jadi yah.. iseng-iseng berhadiah saya buat blog lagi deh.. Walau topiknya garing, at least beberapa teman masih suka mengunjungi blog saya🙂 dan sudah cukup membuat saya happy🙂

So, let’s the fun begin!

2 Comments »

  1. ahaaaa…
    lumayan..
    gambarnya bagus..
    tapi tetep kenapa warnanya hideung begini? kesannya gloomy banget cep..hehe…
    coba abu2 deh..

    Comment by siska — January 24, 2008 @ 7:48 am | Reply

  2. iya, gw kemungkinan mau ganti lagi nih
    soalnya gak suka font nya😦
    lagi tergila2 sama font kayak century gothic (itu tuh kayak font laporan trading mu waktu di jepun hehehe.. )

    Comment by cepi — January 24, 2008 @ 11:51 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

