.: everybody has secrets – continue :.

January 28, 2008

Mon anniversaire

Filed under: curhat — cepi @ 4:04 pm
Tags: ,

Aha, saya mendapatkan dua kado di ultah saya yang ke ** (hiks, gak usah disebutkan lah, udah tua, malu!). Kado pertama didapat dari Mbak Fitri, kenalan waktu di kantor. Ini gara-gara dia saya bocorin kalau saya ultah hari itu, jadi ya, dia sempat-sempatnya mencarikan kado sebelum ketemu sama saya di hotel Salak, Bogor (rumahnya di Bogor). Saya dikasih jaket lucu yang membuat saya terlihat lebih kurus hehe.. Trims Mbak, that’s very kind of you!

Kado kedua didapat Siska, my ex kost-mate. Thanks a lot! Termasuk bungkusnya yang berbahasa Perancis. Coba kalau dilemnya tidak sekuat itu, mungkin saya buka hati-hati dan saya jadikan penutup jendela kamar. Kan gaya, penutup jendela kamar pakai bahasa Perancis🙂

Sebenarnya juga saya tidak mengharapkan kado. Yang penting alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk hidup sampai saat ini. Masih diberi rejeki dan tempat kerja yang OK. Masih diberi kesehatan. Keluarga juga dianugerahi kesehatan dan rejeki. Juga dikasih abang yang bisa saya gangguin kalau orangnya lagi gak sibuk (tapi kok rasanya jarang banget ya bisa digangguin, wong sabtu minggu aja masih kerja.. hiks).  Tapi saya sempat kesal juga kemarin, waktu hari H, dia malah lupa. Dia kira saya ultah masih keesokannya, jadi pagi-pagi dia nelepon ke kantor untuk nagih kerjaan saya (hiks hiks.. bayangin deehh… saya ultah dan boro-boro diselamati malah ditagih kerjaan). Kebetulan walau kita bekerja di kantor yang berbeda tapi masih dalam ‘urusan’ yang sama. Dan kadang-kadang hasil pekerjaan saya dibutuhkan untuk dia, dan juga data dari dia saya butuhkan juga. Lumayan lah, menghilangkan proses birokrasi permintaan data hehehe😀

Oh ya, back to mon deuxieme cadeau. Terima kasih ya Ma, dikau selalu bisa menemukan kado yang tepat. Tahun lalu saya diberi kado tentang accessories mobil (itu tuh, bantal mobil, sama bungkus tisu mobil, dengan tema koala). Itu dikasih waktu saya baru mendapatkan Vios tercintaku. Terus kado yang sekarang, buku untuk my next ‘project’ kekeke.. Saya jadi terharu, diperhatikan begini *hiks*..

Sekarang saya yang bingung mau ngadoin apa ya buat dia bulan Maret nanti..

Thanks to you all juga yang masih mengingat kalo saya berultah di bulan Januari ini. Mpox Asri yang menelepon jam 6 pagi. Mpox Risna yang menelepun dari Bangkok (tidak keangkat, karena saya sedang tewas di hotel Salak). Mpox Vera yang mengimel. Dan juga teman-teman sekantor yang ingat. Thanks yaaa… Mohon doanya agar keinginan saya yang baik-baik tahun ini dapat terlaksana.

4 Comments »

  1. wah Cep, gue bukan di Bangkok tapi di Chiang Mai hehehe, sama-sama di Thailand sih😀. Anyway, kalau next projectnya udah di mulai kasih bocoran yaaa *sok tau mode on*

    Comment by Risna — January 30, 2008 @ 10:05 am | Reply

  2. Ah ya, gw lupa kalo lu di Chiang Mai🙂
    Maap maap…

    Comment by cepi — January 31, 2008 @ 9:21 am | Reply

  3. Halo Cep, pa kabar😀 ?
    Selamat ultah ya, walaupun telat😀

    Comment by mita — February 1, 2008 @ 8:06 am | Reply

  4. heiiii ada si neng, long time no see..
    apa kabarnya nih.. trims trims yah.. it’s OK kok, don’t worry u’re not alone, banyak jg yg telat tapi gpp kok heheheheheh

    Comment by cepi — February 1, 2008 @ 1:48 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

