.: everybody has secrets – continue :.

February 5, 2008

Penggantian Komputer

Filed under: curhat — cepi @ 1:26 pm

Ahh.. saya kesal sekali dengan pihak yang menyewakan komputer inih.. masa kami sedang kerja, terus komputernya mau diganti karena katanya masa sewa sudah habis, diganti yang baru. Sebenarnya saya sih tidak harus ganti komputer, karena saya kerjanya juga pakai laptop, TAPI tempat duduk saya kan ada PC nya, jadi sementara mereka menggantikan PC itu, saya harus ‘tergusur’ sementara. Macam mana, kagak bisa ya mengganti komputer di luar jam kerja saja? Pas istirahat kek, atau pas jam 4 ke atas gitu kek..
Sama saja dulu saya waktu masih di atas, sering sekali kesal sama cleaning service. Memang sih bubar kantor kita cepet banget, dan kita juga tahu kalau mereka mau cepat pulang, tapi masa jam 4 vacuum cleaner sudah dibunyikan? Lagi telepon atau lagi ngapain juga, langsung stress mendengar bunyi vacuum berisik ituh. Walau jam kantor sudah ‘resmi’ berakhir, tapi kan masih banyak dari kami yang masih bekerja.. At least jam 6 pagi kayaknya saat yang tepat untuk menghidupkan vacuum sialan itu..
*dari ruangan bos yang belum diganti komputernya, mumpung si bos lagi keluar*

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

