.: everybody has secrets – continue :.

March 14, 2008

Hanya mengisi waktu

Filed under: curhat — cepi @ 8:12 pm

Tadi sore pulang cepat, mumpung niat fitness sedang menggebu-gebu, dan kerjaan juga tidak terlalu banyak. Saya baru sadar, kalo membership fitness saya (yang super mahal ini) sudah mau berakhir April, which is bulan depan (hiks). Padahal saya jarang sekali datang, malah kadang dulu kalau lagi sibuk, bisa hanya seminggu sekali atau malah dua minggu sekali. Sayang kan.. Sepertinya sih tidak akan saya perpanjang lagi, walau sekarang saya malah mulai menikmati kelas-kelasnya.

Waktu hari Rabu, saya ikut kelas yang fitness pakai bola. Waduh, habis itu perut saya sakit banget (habis kan ketarik-tarik gitu deh), sampai hari ini. Dan tadi, saya ikut kelas Body Pump. Kelasnya latihan pakai barbel gitu, tapi pakai musik. Sebenarnya tidak terlalu berat…. kalau kita milih barbel yang ringan🙂 Saya sok-sok-an sih, merasa sudah pernah ikutan (dulu, baru sekali), jadi tadi ambil barbelnya langsung banyak2, dan dipasangnya pun juga banyak2. Mula-mula sih cuma 2 x 1.25 kg, terus nambah 2 x 0.5 kg, nambah lagi 2 x 0.5 kg, dan terakhir malah saya kurangi 2 x 0.5 kg karena nggak sanggup lagi. Itupun masih ada yang 2 x 1.25 kg yang nganggur, karena saya nggak sanggup lagi mengangkatnya. Hihi.. bisa dibayangkan, besok otot-otot bisep, trisep, perut, paha, pasti sakit semua. Tapi niat saya masih kukuh, besok mau ikut kelas.. apa namanya ya, lupa, Fun Step atau apa gitu.. mumpung si abang juga lagi sibuk kerja, mending saya menyibukkan diri juga dengan olahraga (daripada ngerjain kerjaan kantor, kebetulan sedang bosan🙂 )

Terus, selesai fitness sudah waktunya maghrib. Saya sholat dulu, terus ke Hero, selesai-selesai malah masih hujan guede banget.. Ya sudah, barang ditaro dulu di mobil (hujan-hujanan sedikit), ambil laptop, naik lagi ke Gold Gym and here I am, menginternet sambil nungguin si abang selesai kerja (kalo dia udah selesai mau saya jemput gitu, biar sekalian pulangnya). Laper.. tapi kalau berhasil nahan gak makan nasi, lumayan kan bisa ngurangin berat badan sedikit🙂

Oh ya, saya benar-benar sedang jenuh sama kerjaan kantor. Sebenarnya sedang diproses untuk pindah divisi lain, tapi saking gedenya perusahaan saya ini, walaupun sebenarnya saya hanya pindah ke sayap gedung yang lain, tapi rasanya kok tetap seperti pindah perusahaan yah😦

Saya kan orangnya sulit beradaptasi😦 Walau di tempat baru sudah kenal beberapa orang, tapi tetap saja.. Saya juga takut nggak bisa perform, karena belum kenal kerjaannya.. juga takut kalau tidak seperform orang yang saya gantikan.. Padahal terus terang saya ditunjuk ke sana karena saya dianggap mampu.. Gawat yah. Memang sih salah satu kelemahan saya ya itu, tidak percaya diri🙂 Walau sebenarnya banyak orang yang memuji (ih bukan ge-er lho ya), katanya saya kalo kerja bagus, tapi kok tetap saja, saya tidak pernah PD, saya masih merasa kalau saya tidak sebagus orang-orang lain, dan saya masih selalu merasa orang-orang menilai saya terlalu tinggi.

Tapi sudahlah, saya selalu percaya bahwa di manapun saya ditempatkan, Allah SWT punya rencana untuk saya, dan Dia merasa bahwa saya akan lebih baik di tempat yang baru, daripada di tempat yang lama. Banyak sih yang menyayangkan kepindahan saya, mulai dari pandangan mereka bahwa tempat yang baru ini bukan core bisnis, kemudian juga ada yang berpandangan kalau pekerjaannya kurang menarik, terus juga ada yang bilang kalau saya akan lebih cocok di tempat sekarang. Tapi kalau sudah diperintah, kita kan tidak boleh menolak, dan harus selalu siap ditempatkan di mana saja, seperti tertuang dalam kontrak saat pertama kali masuk kerja hehehe.. Selain itu, saya percaya bahwa saya bisa belajar hal-hal baru yang tidak kalah menarik di tempat baru, dan saya juga percaya bahwa saya bisa meningkatkan kemampuan saya di tempat yang baru. So, terima kasih kepada Allah SWT yang telah menunjukkan jalan yang baik, dan juga kepada bos yang telah mempercayakan saya untuk pindah ke tempat yang baru🙂

Doakan saja semoga saya bisa perform di tempat yang baru.. Harus semangat lagi nih! Gambatte kudasai!

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: