.: everybody has secrets – continue :.

April 10, 2008

Puasa..

Filed under: curhat — cepi @ 5:53 pm
Tags:

Saya kok susah sekali ya untuk puasa. Bulan Ramadhan sih rasanya tidak terlalu berat, tapi di luar bulan Ramadhan rasanya berat banget. Padahal tiap tahun, pasti puasa yang harus dibayar itu banyak. Ini karena saya doyan banget sama yang namanya makanan. Makanya kalo ngga diingat-ingat untuk tidak makan, pasti makan dan nyemil terus dan berat badan naik tidak terkendali. Jadi.. yang sulit sekali dilaksanakan waktu puasa itu adalah, menahan hawa nafsu biar gak marah dan gak berbuat yang jelek-jelek iya juga, tapi menahan diri untuk tidak makan itu susaaaaaaaaaaah banget (kecuali kalo Ramadhan, mau seteler apapun karena gak makan tetep harus dijabanin hehehe..)

Jadi alhamdulillah hari ini saya berhasil puasa (dan sebentar lagi buka, hore!!!). Padahal tadi godaan makanannya banyak banget gara-gara ikut rapat, kotakan kue ada dua (satunya 2 donat JCo), terus kotakan nasinya juga udah ada. Hwadalah…. biasanya sih napsu doang ‘menimbun’ BBM makanan, habis itu biasanya gak abis juga. Ntar JCo-nya mau dikasih 1 buat abang (satu lagi buat saya doooonggg🙂 )

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: