.: everybody has secrets – continue :.

April 15, 2008

Let’s Go Green!

Filed under: lain-lain — cepi @ 5:42 pm
Tags:

 

2 Comments »

  1. kalo listrik dan air gratis, susah ya mo let’s go green..😀.. btw, emang sampahnya kalo dipisah, tukang sampahnya juga misahin gitu?.. yg mo recyle emang udah ada ya?..

    Comment by Dian Indrawaty — April 21, 2008 @ 10:05 am | Reply

  2. ah si dian ini,
    kan kamu juga ikutan kuliah yang di SEPA itu bukan sih, yg O&M (kalo gak salah, bahkan gw lupa apa tu kepanjangan O&M)

    Di sana diceritain ttg refill sampah di Belanda (detailnya jg gw lupa.. kenapa semua yg terkait kuliah di Belanda gw lupa semua yah?)

    yg gw inget cuma waktu itu pas tugas makalah gw bikin makalah ttg Napster (yg pembajakan MP3 itu), dan malah disuruh presentasi (kok jadi ngelantur…)

    Comment by cepi — May 2, 2008 @ 5:30 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: