.: everybody has secrets – continue :.

August 10, 2008

Busy @ work

Filed under: curhat — cepi @ 7:43 am

Haduh.. kadang saya bingung dengan hidup saya belakangan ini. Apakah memang load-nya sedang tinggi ? Tapi kok tinggi terus-terusan, sampai minimal saya harus bekerja 12 jam sehari dari jam 7 pagi sd jam 7 malam (hari Senin – Jumat), ditambah merambah waktu weekend (yah kurang lebih 6 – 8 jam setiap hari Sabtu dan Minggu). Dan kerjaannya belum habis-habis juga !!

Bujubuneng.. terus kapan saya punya waktu untuk yang lain-lain ? Kemaren saja saya sudah daftar untuk ikutan tanding bulutangkis 17 Agustusan di kantor (beregu), dan dengan suksesnya saya mengundurkan diri karena tidak bisa bertanding karena lagi-lagi harus kerja😦 Kenapa orang-orang selalu punya waktu untuk melakukan hobi yang disukainya, atau hanya sekedar jalan-jalan ke mall, nonton ? Rasanya saya sudah lamaaaa sekali tidak nonton. Film terakhir yang saya tonton film Nym’s Island (sama si Sani), itupun sebelumnya sudah lamaaaaaa juga tidak nonton. Well, sebenarnya kalau sebelum-sebelumnya sih karena si abang gak doyan nonton, tapi belakangan ini dia jadi doyan dan suka ngajak saya nonton tapi sayanya yang gak bisa terus karena.. kerja😦 Padahal film lagi bagus-bagus, such as X Files, the Mummy, even Asterix😦

Kemudian, jangankan nonton. Beberapa hari belakangan ini saya saja tidak tahu perkembangan jaman. Mulai dari kabar Ryan (ini saja saya dengarnya bukan karena baca kompas online atau detik atau TV), kemudian Olimpiade, kemudian Federer yang sudah tidak lagi di posisi nomor 1 dunia.. oh no, kemana aje lu cep ?

Then, masalah berikutnya, Indovision. Sudah beberapa hari belakangan ini saya cuma bisa nonton TV Nasional (minus RCTI), dan itupun cuma bisa sampai jam tertentu saja. Tengah malam sampai dini hari gak bisa, padahal saya sering sekali bangun dini hari untuk kerja dan kadang-kadang butuh suara yang ‘menemani’. Menurut hipotesa saya, masalah Indovision ini pasti karena sinyalnya lemah, karena parabolanya ketutupan pohon mangga di depan😦 Jadi dulu ceritanya pas saya mau pasang antena, yang punya rumah kos keberatan kalau saya pasang antena di belakang (yang gak kehalangan pohon, gak ngerti deh alasannya). Terpaksa pasang di depan, kehalangan pohon mangga, kena suara bajaj lewat. Dulu-dulu sih no problemo, cuma kalau bajaj lewat aja dia keresek-keresek. Tapi sekarang.. bahkan saya tidak bisa menonton serial-serial kesayangan saya di AXN dan Starworld buhuhu… Akhirnya saya baru bisa telepon Indovision hari Jumat (karena kemarin-kemarinnya selalu sibuk dan toh ditelepon dari sebelumnya pun percuma, daku tidak dirumah kalau teknisi datang), dijanjikan kemarin (sabtu) teknisi datang.. ditunggu dari siang (padahal malamnya saya lagi pengen jalan-jalan keluar), datangnya maghrib pulak. Lha, walau doi sudah manjat2 pagar dan melihat2 antena, kesimpulan akhirnya kabel tetep harus dipindahin. Lha, gimana pula cara mindahin kabel tengah malam buta gelap gelapan gitu ? Walhasil saya minta lagi dijadwalin hari ini SIANG MAKSIMAL, karena kalau datengnya kesorean bisa-bisa weekend saya ini menguap tanpa jalan-jalan sama sekali😦

Terus yang saya juga masih belum sempat: mengirim paket ke adenya Evi, dan mempertanggungjawabkan keberangkatan saya ke London kemarin😦 Dan sekarang, saya terserang flu (gara-gara kelamaan di hotel Borobudur) dan sepertinya berlanjut batuk😦

Sudah gitu, di tengah teror maha dahsyat (stress takut kerjaan gak kelar, dimarahin pula walau sudah berjibaku bekerja — yah seseorang berkata kalau salah satu komponen gaji kita itu adalah ongkos untuk dimarahi, tapi kok saya tetap tidak rela ya kalau saya dimarahi padahal saya sudah memberikan 150% kemampuan), ada-ada saja orang-orang yang masih bisa cuti, atau bahkan main bulutangkis padahal kerjaan bagiannya belum kelar. Hah!

But at least, saya cukup senang karena walaupun my beloved Fujitsu laptop sempat tertular virus dari seseorang (atau beberapa orang), dengan donlotan terbaru dari Symantec akhirnya virus berhasil dibersihkan.

Duh, kadang saya bingung.. saya kerja buat apa ? Cari uang iya, tapi kok gaji sama-sama aja dengan orang lain yang juga tidak usah bekerja at least 12 jam sehari (dan paling tidak dalam 2 hari dalam sebulan, saya harus pulang jam 11 malem ??) Halah…. semoga saja apa yang saya kerjakan sekarang ada manfaatnya di kemudian hari😦

Oh ya, belakangan saya mulai mudah memperoleh akses internet dari kos, dengan adanya paket Telkomsel Flash. Walaupun saya masih bingung kalau pakai paket “Pay as you go” kok rasanya rugi, tapi kalau pakai paket yang jam-jam-an (kayak sekarang, 3 jam for Rp 30 ribu berlaku 3 hari), tapi kok gak habis-habis 3 jamnya. Makanya daripada hangus saya pakai friendster-an sama blog-an. Sudah deh, mau kerja lagi. Kalau gak selesai, bisa-bisa acara saya nanti siang batal deh😦

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

