.: everybody has secrets – continue :.

August 11, 2008

BETE banget sama Indovision!!!!

Filed under: curhat — cepi @ 10:06 am
Tags:

Sudah EMPAT teknisi datang dalam DUA HARI BERTURUT-TURUT.

Dan masalah yang sama masih tetap saja kejadian.

Kalau sekali lagi datang dan tidak beres juga, saya PINDAH KE ASTRO $^#$%@$%@%@$%

Emang enak nungguin teknisi datang, dalam waktu yang gak jelas, waktu saya untuk pergi2 jadi terganggu? Sudah gitu, dengan tiga kali datang, artinya saya harus TIGA KALI memberi TIPS kepada teknisi. Memang di kuitansi dicantumkan DILARANG MEMBERI KOMISI tapi masa saya tega mereka sudah manjat-manjat terus gak dikasi apa-apa???

Coba ya INDOVISION, sekali lagi gak beres juga, SAYA BENAR-BENAR PINDAH KE ASTRO !!!!!

2 Comments »

  1. wah cep, gue sih bukan tega atau ga, tapi karena masalah belum beres dan memang dilarang memberi tips, gue ga pernah ngasih tips sama teknisi yang datang untuk membereskan yang ga beres.

    Comment by Risna — August 11, 2008 @ 5:30 pm | Reply

  2. iya sih tapi gak tega gitu, udah panas2 beberapa jam, cuma jadinya ya pada pengen cepet2 selesai gitu, jadi mereka malas mentroubleshoot lebih jauh. Dan gue tau lah berapa sih gajinya, jadi ya kasian aja kalo gue sama sekali gak ngasi apa2. Kalo sekali doang sih rela, lha tiga kali at least udah 100 rebu lebih toh ???

    Comment by cepi — August 12, 2008 @ 4:27 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

