.: everybody has secrets – continue :.

August 19, 2008

Movies Watched Last Week

Filed under: curhat — cepi @ 8:50 am
Tags:

Akhirnya saya nonton bioskop juga sama abang:

1. 10 Agustus 2008 : bertiga sama ade-nya Abang: The Mummy 3. Walau agak-agak gak masuk akal, tapi buat lucu-lucuan, seru banget deh. Di Djakarta Theater, tanggal 10 Agustus 2008 jam 19.

2. 17 Agustus 2008 : habis makan di Vietopia Cikini, jam 21 kita cabut ke EX. Sempat mempertimbangkan Blitz di Grand Indonesia, tapi karena rekomendasi saya yang bilang bahwa bangku Blitz itu keras😛 akhirnya kita beralih ke EX (dengan tidak mentargetkan mau nonton apa). Akhirnya terpilihlah film Mirrors (lagi-lagi karena saya pengen liat mas Kiefer Sutherland – saya penggemar serial 24, dan kayaknya sudah lama sekali nggak liat doi main film – lagian saya pikir itu film ACTION). Dan ternyata.. itu film HORROR AARRRGGGHHHH… benci benci…. gak horror2 banget, tapi penuh adegan pembunuhan sadis. Walhasil, setengah film saya menutup mata😦 sebal…

3. 18 Agustus 2008 : bingung-bingung antara mau karaoke atau nonton, akhirnya kita nonton lagi deh. Setelah browsing, di Djakarta Theater adanya Mirrors atau Asterix, akhirnya kita pilih Asterix yang jam 19. Rada garing sih filmnya, sempet terkantuk2 juga. Untung akhirnya selesai juga uaaaahhh… kayaknya udah dulu deh nonton bulan ini.. duitnya juga udah makin tipis higs..

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

