.: everybody has secrets – continue :.

August 23, 2008

Ramadhan sudah dekat..

Filed under: curhat — cepi @ 12:36 pm
Tags:

Hei, bulan Ramadhan ternyata sudah dekat.. tinggal seminggu lagi. Mohon maaf lahir batin untuk semuanya ya..

Sepertinya Ramadhan ini kerjaan masalah anggaran masih berlanjut (benar2 never ending job deh). Kocak juga, berlatar belakang IT, tapi dari dulu kerjanya ngurusin kesisteman di gas marketing, then sekarang belajar jadi orang keuangan utk menghitung profit loss. Seru, tapi sometimes bored.

Kata bos sih kayaknya kalo bulan Ramadhan ini orderan bisa agak sepi. Tapi kok saya curiga, masih banyak pending item yg harus dibereskan yah buhuhuw.. tapi serunya, kalo bulan Ramadhan, jam pulang kantor saya lebih cepat 1 jam: dari jam 7-15.30 (hari kerja normal) jadi jam 7-14.30 (horrraaayyy….). Jadi nanti kalo pulang ke Bandung bisa cabut jam 1/2 3 teng, dan sampe rumah pas buka.. yummy banget deh🙂

Oh ya ini saya masih di Bogor. Mau pulang sih bentar lagi… sialnya si telkomsel flash masih nyisa 2 jam-an (dari jatah 3 jam) dan besok pagi sudah expired. Mungkin nanti saya pakai browsing2 sajalah di kost.. Dan akhirnya saya make up my mind, saya balik ke kost aja daripada ke Bandung lagi. Capek euy, nyetir pulang, ntar besok sore balik lagi ke jkt (mana tol Cikampek cukup menyebalkan diisi truk..)

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

