.: everybody has secrets – continue :.

August 29, 2008

Makan-makan.. menjelang Ramadhan

Filed under: lain-lain — cepi @ 3:46 pm

Aneh juga tradisi di divisi saya yang baru ini. Ternyata ada makan-makan sebelum Ramadhan! Tadi pagi tau-tau sudah dibawakan makanan utk satu divisi (dan divisi tetangga): bihun goreng sama ayam bakar, lengkap dengan kerupuk, timun dan sambel. Terus, siangnya.. ditraktir di Paregu hehehe.. Walah.. alhamdulillah kenyang🙂

Jadi lupa deh sama keinginan mau diet, karena sebelum berangkat dari rumah udah makan stroopwafel kiriman dari temen kursus waktu di Oxford yang ada di Belanda (dia orang Rusia btw, tapi kerja di Shell Rotterdam, dan begitu tau kalau saya dulu pernah tinggal di Delft dan cinta Stroopwafel, doi langsung bilang bahwa dia akan mengirimiku 1 kardus).

Anyway, semoga Ramadhan ini saya dapat menjalaninya lebih baik dari tahun lalu, bisa lebih sabar dibanding sebelumnya –> kalo ini sih susah, wong kemarin saja saya sudah marah-marah pada 2 occassions yang berbeda… Habis.. gimana gak kesel, kalau ada yang sudah kita kerjain sendiri, terus tau-tau ada orang datang minta hasilnya ajah (padahal seharusnya dia tuh ikutan ngerjain juga). Ada yah yang kayak gitu..

Oh ya, saya juga turut berduka cita buat teman saya yang lagi-lagi keguguran😦 semoga Allah menggantinya di kemudian hari.. Amien..

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: