.: everybody has secrets – continue :.

September 4, 2008

Teler…

Filed under: curhat — cepi @ 10:13 am

Aduh, saya tidak tahu nih apa yang terjadi dengan diri saya😦 Saya sudah kurang lebih sebulan batuk, dan di selang waktu itu, tenggorokan bulak balik bengkak dan merah – ini mah kata dokter (sakit kalo nelen). Memang sih gak berat-berat amat, tapi masalahnya kalo tengorokan/amandel bengkak bawaannya demam… seperti semalam dan hari ini😦

Memang sih saya masih minum air dingin (tapi gak dingin-dingin banget kok… bukan ‘cold’ tapi ‘cool’). Tapi sakit tenggorokan yang hilang timbul ini yang buat saya heran. Sekarang saya berusaha bekerja dengan tenggorokan sakit, kaki dingin (pasti karena meriang), dan sakit kepala😦 Tadi sudah ke dokter poli dan dia sudah memberi seabrek-abrek obat, cuma considering history saya dengan poli kantor, sepertinya batuk saya tetap tidak akan sembuh (batuk biasanya sembuh sendiri). Yang penting sakit tenggorokan sembuh deh….

2 Comments »

  1. Cep, cobain pake FG Troches dech.. mayan manjur koq (setidaknya buat gue he he). Soalnya sama nih g juga sebulan ini gitu, sakit tenggorokan ilang-timbul (tapi lom ampe batuk).. nah kalo udah makan FG biasanya mereda dan ga jadi batuk, padahal ga minum obat yang lain loh..

    Comment by vera — September 5, 2008 @ 7:49 am | Reply

  2. iya nanti kalo obat ini abis. udah beli fisherman’s friend tapi belum dimakan2 hehe

    Comment by cepi — September 5, 2008 @ 11:57 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: