.: everybody has secrets – continue :.

September 25, 2008

Pelupa.. apa pelupa??

Filed under: curhat — cepi @ 11:30 am

Kemaren kan makan malam di Plasindo sama Sani (gak bisa dibilang buka puasa lagi kan kalo makannya jam 8 malem??? Habis kerjaan belum selesai sampe jam 7). Pas pulang, biasa dia turun duluan dari mobil saya, dan sebelumnya tuh saya sudah wanti-wanti “Awas, nanti jangan lupa ayam McD mu diturunkan, aku gak mau kalo ketinggalan lagi, soalnya untuk sahur aku udah punya makanan sendiri”. Katanya “Yaaaa nanti gak lupa”. Kenapa saya bilang begitu, karena kami punya terlalu banyak story tentang “dia-ketinggalan-barang-di-mobil-dan-saya-harus-balik-untuk-mengantarkan-apapun-yang-ketinggalan-itu”:

1. Pernah pas dia sudah nyupirin dari Jakarta – Bandung, kan mampir dulu ke rumahnya (karena mengantar dia dulu, baru saya nyetir sendiri pulang). Sudah ke rumahnya itu nun jauh di sana, jalannya naik turun (bener-bener naik turun neh) dalam gelapnya malam, setelah dia didrop, saya sudah melewati “the hardest part”, eh henpun saya bunyi: saya diminta balik lagi melewati “the hardest part” itu karena henponnya ketinggalan di mobil saya! ARGGGGHHHHHHH.. saya manyun dong… karena rumah saya dan rumah dia jaraknya at least 10 km dan gak bisa ngebut, jadinya ya menambah-nambah lama saya untuk sampai di rumah dan beristirahat😦

2. Tas fitness kita kan sama. Terus, waktu habis fitness, biasa, anter dia dulu, terus.. setelah saya pegi.. dia telepon: tas kita ketuker!! Halah, masih mending belum bongkar-bongkar isinya😛

Anyway, berkaca dari situlah, makanya saya sangat mewanti-wanti agar kali ini dia tidak ketinggalan apapun lagi di mobil saya. Kalau ada yang ketinggalan, ambil sendiri deh ke kos… gak bakalan saya anter lagi.

So.. kemudian dia turun…….. saya pun menyetir pulang…. sampai di kos…. pas saya bongkar-bongkar barang, kok selain barang-barang belanjaan saya, ada satu kantong plasti lagi.. daaaan.. isinya .. mcD nya si Sani huhuwww….. terus pas buka henpun, ada sms dari dia (henpun saya di tas laptop): “Hwahahahahahaha mcD nya ketinggalan!”

$^#%$@$#@%$^$#^#$

Pas dibuka mcD nya, isinya 3 ayam dan 1 nasi (padahal saya sendiri masih punya nasi utk 2 kali makan). Ya sudah…. akhirnya 2 ayam saya sikat malam itu juga (yang kecil, sayap sama paha hihihi) dan sisanya mau saya makan nanti sore utk buka🙂 sementara ini semua nasi masuk kulkas dulu, terus nanti tinggal dijadikan nasi yang “normal” kembali dengan memasak ulang😀

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

