.: everybody has secrets – continue :.

September 26, 2008

Hari ini….

Filed under: curhat — cepi @ 8:34 am

Saya bangun (sesudah tidur lagi after sahur hehehe) dengan malaaaaaaaaaaaaas bangedh. Hari terakhir gitu lho… perasaan ngantuk… tapi hari ini masih ada dua PR lagi: presentasi bos sama dateng ke finance workshop. Halaaah hari gene masih ada workshoooppp??? Tapi ya gak papa lah.. at least masih ada kegiatan yang berguna di hari terakhir ngantor🙂

Jalanan sepi ? ah nggak juga… tadi pagi masih ramai (walau tidak macet) tapi saya sebal juga, motor-motor masih banyak berseliweran. Saya sendiri kemungkinan besar mudik habis buka besok atau habis sahur hari minggu.

Dan hari ini teman saya mendapat kabar gembira. Alhamdulillah akhirnya naik golongan yang ditunggu datang juga. Saya hanya berharap dan banyak-banyak berdoa semoga usulan kami-kami juga bisa lolos….. Sekelumit kabar sih katanya juga lolos, tapi selama resminya belum ada, saya belum berani berharap banyak juga. Semoga bisa juga.. amin..

Update:

Workshop financenya ternyata bagus banget🙂 jadi dapet ilmu deh sebelum libur.. alhamdulillah

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

