.: everybody has secrets – continue :.

November 25, 2008

News Update

Filed under: curhat — cepi @ 1:35 pm
Tags:

Iya nih setelah sekian lama, saya gak pernah ngeblog, dengan alasan klasik: SIBUK BEKERJA (gaya yah). He eh, kerjaan rasanya gak abis-abis, apa saya yang kurang bagus memanagenya.. padahal rasanya udah sampe malem, sampe Sabtu-Minggu dikejar.. masih gak abis-abis.. atau saya aja yang gak mau stress sehingga selalu berusaha menyelesaikan apa yang ada di depan mata secepatnya (tapi sial, yang satu selesai selalu datang yang lain). Ya sudah.. jalani saja deeehh…..

Anyway, news update sejak setelah libur lebaran adalah:

1. Senangnyaaaa akhirnya yang ditunggu-tunggu selama 2.5 tahun tercapai juga. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, terima kasih pada bos2, beberapa dari kami akhirnya berhasil naik golongan🙂

2. The Amazing Race Asia season 3 baruuu aja selesai minggu lalu, alhamdulillah lagi-lagi walau favoritku satu per satu berguguran (mulai dari Henry & Bernie, AD & Fuzzie, dan terakhir Ida & Tania), but at least bukan “the public enemy”, GEOFF & TISH yang juara. Sam & Vince (Hongkong) menjadi pemenang walau di final mereka start di urutan terakhir. Semoga peserta pada Season 4 lebih baik, dan tidak lemot-lemot seperti peserta yang sekarang (maklum, kebanyakan beauty queens dan model-nya).

3. Oh ya, job desc saya habis bertukar juga, jadi kalau dulu ngurusin budget, sekarang ngurusin performance management/KPI. Lumayan lah ilmu baru, tapi sibuknya tidak berkurang hehehe..

4. Saya masih gila Desperate Housewives (season 3), terus Ugly Betty (season 2) sudah tamat (tapi blm ada lanjutannya), sekarang yang lagi ‘in’ ada Prizon Break sama Heroes (season 3).

5. Oh ya, setelah mau kena due date, akhirnya kemarin saya memaksakan diri untuk MCU yang seharusnya rutin setahun sekali. Alhamdulillah, dari sekilas pandang sih, sepertinya saya sudah akan tahu apa yang akan ditulis oleh dokternya: kegemukan (berolahragalah 3-4 kali seminggu @ 30 menit), dan juga pasti tekanan darah rendah (kemaren 70/110). Waktu di USG gak ada masalah, di dokter mata memang sedikit minus & silindris (tapi saya masih malas pakai kaca mata, cuma kadang2 aja kalo lagi gak nyaman). Terus pas tes treadmill, hanya kuat 11 menit (rasanya dua taun yang lalu saya cuma kuat 6 menit aja deh, kemajuan doongggg).

6. Dan saya memulai lagi fitness di Gold Gym, setelah gagal total setahun yang lalu. Waktu Gold Gym baru buka di Menteng (Dec 2006) saya termasuk salah satu member pertama, bertahan satu tahun, tapi di akhir2 udah malaaas banget (abis susah banget parkirnya!). Stelah mikir2, untunglah kemaren lagi ada promo pake HSBC beli 6 bulan dapet 6 bulan, ALL CLUB (!!), saya pun tergiur, jadilah ikutan lagi… sampai sekarang sih masih senang, semoga tetap bertahan… Biar ga rugi, fasilitas ALL CLUBnya sudah saya coba pakai waktu ke Gold Gym di Braga City Walk, tapi sepertinya sih masih lebih lengkap di Menteng (cuma di Menteng ini entah kenapa TV Kabel nya gak jalan, terus wifinya juga lagi rusak gak bener-bener).

Sekian dulu lah update annya.. mau kerja lagi higs…. ini juga udah maksa-maksa mau nulis setelah hibernate sekian lamanya🙂

1 Comment »

  1. cep, ugly betty skrg session 3, desperatehousewives season 5, prison break season 4😀 Dari news updatenya masih ada yg kurang update cep😉

    Comment by risna — November 25, 2008 @ 1:46 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

