.: everybody has secrets – continue :.

November 26, 2008

Reuni

Filed under: 1 — cepi @ 6:05 pm

Hari ini saya reuni, karena ada temen yg kerja di Malaysia lagi dateng ke Indo, terus jadilah reunian. Lucunya, reuniannya bukan dengan teman-teman yang biasa kongkow-kongkow jaman kuliah, karena biasalah.. sekarang udah pada nyebar-nyebar. Banyak banget di Singapur, Malaysia, London. Terus sedikit2 tersebar di sana sini, dalam ataupun luar negeri.

Makan di Kafe Betawi, Grandindo, lumayan enak. Pesen es cingcaw (yuummyy….. udah lama gak makan es cingcau pake sirop merah), enak tapi agak mahal haha. Terus makannya pesen mie kangkung (rasanya standar tapi masih oke lah). Sempet poto-poto, bukan kamera saya makanya gak bisa deh ditampilin di sini. Balik ke kantor udah jam setengah 2 (sesuai ijin sama bos), dan langsung melanjutkan pekerjaan saya yang agak tertunda tadi pagi: hunting tanda tangan! Memang terkesan mudah.. tapi hunting tandatangannya ini tandatangan bos, dan… harus ngantri🙂 Memang melelahkan, tapi kok saya malah kasian sama bos2 ya.. berarti makin tinggi jabatan tamu-tamunya makin banyak (baik intern maupun extern), dan bahkan sampai jam 6 sore ini (jam kerja normal kita sampai jam stengah 4 btw), saya masih mengantri (udah dari jam 4 lho ngantrinya). Kebayang kaaaaan… banyak banget tamunya, bos banyak banget kerjaannya… (untunglah saya belum jadi bos hahaha)

1 Comment »

  1. gue termasuk yang tersebar di sana dan disini yg sedikit ya😉

    Comment by Risna — November 29, 2008 @ 7:38 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: