.: everybody has secrets – continue :.

February 12, 2009

Posting pertama di tahun 2009

Filed under: curhat — cepi @ 1:31 pm

Sudah lama blog ini ‘mati suri’, saking gak mood nya nulis. Selain karena sibuk kerja (alasan klasik), juga karena emang lagi gak ada topik. Mau ngomongin diri sendiri.. kok rasanya gue gak senarsis itu hehe..
But anyway, rasanya sekarang sedang feeling a little bit ‘lonely’. Mungkin karena kemaren-kemaren memang selalu ‘kejar tayang’, lembur2 terus jadinya walo ditinggal oleh teman2 yg rasanya dekat tapi tidak terlalu terasa. Salah saya sendiri juga, mungkin teman2 yang rasanya dekat itu juga merasa saya meninggalkan mereka hehe.. so, everybody now has their own life, dan tidak terlalu peduli lagi dengan saya (lho? mulai berasa aneh2). Untungnya saya masih ada si abang yg walau sibuk tapi kadang masih bisa diculik2 utk nonton (walau jarang).
Tapi alhamdulillah di awal tahun ini banyak kabar gembira utk saya. Mulai dari perubahan jabatan sehingga saya dapat jatah pulsa henpun (sedikit penghematan), hasil kerja yang dipandang baik oleh atasan (makasih banyak ya bos bos ku yang baik..), dan kemungkinan moving to next step of my personal life. Ya sudahlah, mari berdoa utk yg lebih baik di tahun ini… walau rasanya sulit untuk tetap bekerja pada ‘high speed’ seperti sekarang tapi kalau bisa ada kompensasinya di sisi lain kan gapapa.. after all I’m just a woman, gak usah ngejar2 karir juga gapapa🙂
Oh ya, hari ini ada pejabat penting berkunjung ke kantor, jadi mau makan siang aja ribet harus pindah2 lift ke gedung sebelah (karena jalan normal ‘disteril’). Jadilah nitip makan dee… awalnya saya kira kunjungannya selesai cuma sampe jam 12, taunya malah mulainya siang sampai sore. Padahal ribet2 di kantor sudah mulai sejak pagi, mulai dari parkir yg dibatasin (makanya sengaja datang di pagi2 buta biar masih bisa dapat parkir), dan pergerakan di kantor pun terbatas hehe.. Yah selesai gak selesai kunjungannya, pokoknya jadwal sore ini jam 5.20 adalah Body Combat di Gold Gym Cikini, horaaayyy…. (semoga gak banyak kerjaan penting yg harus diselesaiken)

3 Comments »

  1. good luck and hope for the best🙂

    Comment by budiap — February 12, 2009 @ 1:51 pm | Reply

  2. Cep, gue ingat perasaan duluu merasa ditinggalkan teman-teman yang tidak lagi di bandung maupun yang sibuk pacaran😛, tapi emang setelah punya pacar kemungkinan gue pun mulai meninggalkan teman-teman gue :p hehehe.., yg penting kan ada si abang cep🙂, anyway masih rajin lu ya ke gym

    Comment by Risna — February 12, 2009 @ 3:26 pm | Reply

  3. walah jangan2 ti buti sama risna ini paling sering ngecek blog gue (padahal mati suri saking yg punya males nulis) heuheuheu
    kayaknya topik ‘meninggalkan’ dan ‘ditinggalkan’ ini kayak bahasan jaman kita kuliahan dulu yah ?🙂 tapi emang rule of thumb nya, kalo kita punya sesuatu yg baru dan interestnya tidak sama lagi dgn teman2 kita yg terbaik, memang akan ada ‘jarak’. Cuma ya itu aja sih sedihnya, kalo temen2 yg terbaik pun kadang tidak menanyakan kabar kita sama sekali, seakan2 ‘lupa’ sama kita.
    Ah sudahlah, biarkan saja. Yg penting tetep heppy.. Iya niy gue masih keukeuh dgn program “menguruskan badan” yg agak2 gagal itu, soalnya saban kali timbangan berhasil mengehit angka 1 kg lebih rendah, selalu dorongan utk makan jauh jauh jauh lebih tinggi heuheuheu…..

    Comment by cepi — February 12, 2009 @ 3:37 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

