.: everybody has secrets – continue :.

February 24, 2009

Demam Twilight

Filed under: movie — cepi @ 3:59 pm
Tags:

Kayaknya emang lagi ada demam Twilight nih. Saya termasuk ‘telat’ mengikuti serial-nya, bermula dari kata seorang ibu di kantor bahwa anaknya demen banget sama buku serial Twilight, trus tau-tau ada filmnya di bioskop, jadilah waktu itu saya sama abang nonton. Ternyata filmnya bagggguuuussssss banget…. karena nontonnya di MKG, langsung deh abis itu cari bukunya (yang katanya waktu itu sudah ada 3: Twilight, Eclipse sama New Moon). Eh alhamdulillah, waktu itu lagi ada diskon yg Gramedia Grand Indo itu lho, awalnya kan mau beli di sana. Tapi ternyata pas abis nonton itu mampir ke toko buku TGA (TGA = TOKO GUNUNG AGUNG – saya juga baru tau saat itu kalo namanya ganti jadi singkatan), yang sedang ada diskon juga, dan total diskon malah jadi 30% kalau pake Kartu Kredit Mandiri –> yang artinya menyamai diskon Gramedia di Grand Indo. Jadi daripada berjibaku menghadapi crowdednya Gramedia Grand Indo yang lagi heboh diskon, mendingan beli aja di sana langsung.. jadilah saya borong 2 buku (1 bukunya abis). Tapi saya lupa beli buku yg 1 nya lagi di mana.. whatever, yang penting sudah ada 3.
Tapi setelah baca bukunya, kenapa ya, kayaknya lebih oke filmnya ? Bukunya terlalu bertele-tele sih…… isinya bener-bener ABG banget dah, can’t live without you, cinta mati, dll – padahal kan baru 17 tahun (oops saya lupa, si Edward kan udah berumur 100 tahun). Dan kemarin pas Breaking Dawn terbit, lengkap sudah koleksinya… agak kecewa sih sama isi Breaking Dawn… kurang ‘menggigit’ kalo menurut saya. Mungkin yang paling saya sukai cuma buku pertama saja (kemaren abis baca ulang, ternyata lumayan menarik).
Oh ya kenapa saya bilang ‘demam Twilight’, karena waktu nonton Extravaganza malam minggu kemaren, sketsanya ada yang tentang Edward Cullen dan Bella hihi.. trus tadi iseng2 browsing blog orang lain (topiknya bukan Twilight sih) eh tau2 ada juga topik tentang mereka…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

