.: everybody has secrets – continue :.

March 20, 2009

Yang berulang tahun hari ini…

Filed under: curhat — cepi @ 10:40 am

Wah senangnya, ternyata hari ini ada dua orang yang ulang tahun. Pagi-pagi tadi tau-tau saya diajak bos utk menyelamati big boss🙂 yang berulang tahun hari ini. Kaget juga, karena waktu bulan lalu 2nd big boss ulang tahun ada remindernya di hp, kok yang ini gak ada yah ? Rasanya sdh saya masukin ? Tapi untunglah diingatkan, dan segera saya masukkan reminder jadinya tahun depan gak lupa lagi🙂
Sampai di atas, ternyata kita termasuk kloter pertama yang menyelamati, walhasil kita bisa ikut acaranya: pembacaan doa, dan makan kue! Yummy banget.. selamat ulang tahun bapakku yang baik, semoga panjang umur, sukses selalu baik dalam karir dan rumah tangga.. amiiin…..
Terus, pas jam 9 saya turun ke lt 5, karena ada yang mau dibicarakan di sana. Ehh.. selesai2, ternyata ada ibu yang ulang tahun, terus diajak makan siang di situ (makanannya sudah ready malah). Karena siang-siang nanti mau ketemu Tantri, saya bilang gak bisa ikutan…. (padahal pengen), tapi malah jadinya saya disuruh makan saat itu juga hehehehe.. Padahal orang-orang di sekitar sana belum pada makan (karena mereka lagi lomba pemadam kebakaran di bawah). Berhubung masih lapar (ahem), dan makanannya sangat menggoda (apalagi ikan tongkol dicabein, yummy!) jadilah saya tergoda dan makan setengah siang di sana. Selamat juga ibu, semoga sukses selalu! Dan terima kasih untuk makan2nya🙂

Hari ini… kemungkinan pulang malem😦 ada rapat yg harus dihadiri tapi gapapa lah.. pulang ke Bandung besok pagi, kayaknya kalo pagi-pagi blm terlalu macet deh. Jalan ke Bandung via tol Cikampek lagi hancur-hancuran sekarang, karena sedang dibangun jalur ketiga di km 35+ itu. Bukan cuma pembangunan jalur ketiga, tapi juga pembangunan semacam jembatan penyeberangan pun ikut menyumbang kemacetan. Dari kemaren, setiap kali pulang ada aja yang kecelakaan (pernah tuh, ada truk gandeng ngangkut bahan berbahaya nyangkut di bus, sementara saya hanya dua mobil di belakangnya, tepat di jalur yg macet itu). Mantap deh, semoga aja kalo saya pulangnya pagi-pagi kejadian-kejadian aneh seperti itu agak-agak berkurang. Amiiiin…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

