.: everybody has secrets – continue :.

May 22, 2009

Sarang Kepiting

Filed under: 1 — cepi @ 3:16 pm

Rabu kemarin sih sebenarnya hari yang bahagia.. karena ada libur di hari Kamis, yang bagi sebagian orang yang mengambil cuti di hari Jumat bisa menjadi a very loooooooooong weekend. Berhubung cuti saya sudah hampir habis, jadinya gak ngambil deh. Untuk menghibur hati yang suntuk, rencana sih kita mau jalan2 ke Sarinah Rabu malem, cari batik (katanya Sarinah lagi sale 50%) sekalian nonton Angels & Demons.
Tapi rencana tinggal rencana. Jam 7 sampai sana, parkiran penuuhh.. masuk muter-muter gak dapet2 parkirnya. Bete, keluar dari sana, udah mau pulang aja deh (ngambek mode on). Habis, bukannya dari pintu masuk mereka bilang kalo parkirnya penuh, ini didiemin aja. Kalo kita udah masuk mau parkir ga parkir kan tetep kena RP 2000😦
Di jalan, tau-tau tercetus ide gimana kalo ke Sarang Kepiting. Haaaa ini siy setuju bangeeedd… secara udah lama ngidam pengen ke sana. Akhirnya ke sana, pesenannya Kepiting saos padang, ikan kue bakar, udang goreng mentega sama cah kailan. Berhubung saya lagi menghindari makan bakar-bakaran (pokoknya yang ga mateng 100%), saya akhirnya menyerahkan ikan bakar sama abang.
Nikmaaaaaaat .. dengan harga yang hampir sama dengan Bali Jimbaran. Tapi makan kepiting itu bener-bener cape juga.. lain kali saya pesen kepiting soka aja biar gak usah susah payah ngupas kulitnya.
BTW, Sarang Kepiting highly recommended lho, posisinya Jl. Gunung Sahari, di seberang WTC Mangga Dua.

3 Comments »

  1. whoa udah ngidam tayang?

    Comment by Risna — May 22, 2009 @ 4:29 pm | Reply

  2. wooowww .. kedengarannya wuenak banget … harganya gimana mbak?

    Comment by sangmane — August 18, 2009 @ 8:41 pm | Reply

    • harga variatif, medium lah. kalo makan berdua, bisa sekitar Rp 100 rb-Rp 150 rb, tergantung kalo beli ikan juga, makin gede ikannya makin mahal🙂

      Tapi kok aku jadi lebih suka bali jimbaran ya.. bali jimbaran itu lebih enak cumi goreng tepungnya

      Comment by cepi — November 5, 2009 @ 9:39 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: