.: everybody has secrets – continue :.

June 25, 2009

Kompas Cetak

Filed under: curhat — cepi @ 9:03 am

Beberapa bulan yg lalu (saya lupa kapan), ada pengumuman di http://cetak.kompas.com bahwa edisi kompas cetak akan dipindahkan ke http://epaper.kompas.com. Sebagai pembaca setia Kompas (online), yaa saya pun pindahlah. Lebih enak sih, karena saya bisa baca seperti versi cetakannya, dan juga ada iklan-iklan yang siapa tau berguna (such as iklan sale, pameran, dll). Tapiiiii.. entah karena koneksi internetnya yg lelet atau web nya yang lelet, lambat banget utk dibuka halaman-halamannya. Musti nunggu lama, sabar, dan mending kalo kemudian terbuka. Jadinya yah jarang baca koran deh belakangan ini, paling ngandelin Metro TV aja.
Tapi tadi pagi secara tidak sengaja saya malah buka http://cetak.kompas.com, daaan.. jreng jreng.. sudah ada lagi tuh di sana?? Kok gak dikasi tau dari dulu? Tau gitu kan saya gak usah pusing2 menantikan http://epaper.kompas.com ituh…
Alhamdulillah, akhirnya bisa baca koran lagi..

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: