.: everybody has secrets – continue :.

October 23, 2009

Seoul, here I come :)

Filed under: jalan-jalan — cepi @ 4:36 pm

Senangnya, akhirnya minggu depan saya berkesempatan mengunjungi negara asal Winter Sonata. Asyik, sudah masuk musim gugur, jadi dingin2 deh. Refreshing sejenak juga dari pekerjaan kantor, cari suasana lain🙂 Untungnya sekarang ada guidenya, jadi ga usah terlalu khawatir bingung2 ato nyasar mengingat pengalaman di Jepang dulu ribet banget kalo ga ada guide, karena kanji bertebaran di mana2 dan kita pun bingung mau ngomong Inggris karena ga ada yg ngerti. So… Asia Timur yg belum dikunjungi “tinggal” China (dan Hongkong), dan Korut hehehe.. Semoga aja di sana gak ada gempa kayak sering kejadian di Jepang higs higs

1 Comment »

  1. mbak..kalo ke hongkong jangan sekitar bulan agustus sept oct…banyak taifun, jadwal trip bisa kacau

    Comment by sami — March 10, 2010 @ 12:04 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: