.: everybody has secrets – continue :.

June 3, 2010

Pengalaman selama hamil 3.5 bulan ini..

Filed under: bumil — cepi @ 4:49 pm

1. Harus makan teratur, gak boleh terlalu lapar, gak boleh terlalu kenyang (karena kalo terlalu lapar/kenyang malah mual), dan harus bergizi. Doh sampe sekarang ini yang paling susah karena entah kenapa napsu makan berkurang😦 Heran, dulu sebelum hamil malah maunya makan melulu, sekarang saban kali harus makan malah stress, harus mikir dulu “maunya makan apa ya?”
2. Ngga boleh makan makanan setengah mateng atau ngga bersih, such as sate, sushi, lalapan, telor ceplok setengah mateng, steak medium *higs higs higs menyebutkannya saja sudah ngiler*
3. Harus ngatur jam kerja, ngga boleh lagi terlalu sering ngikutin kerjaan sampe begadang begadang di kantor
4. Harus nambah ongkos ngekos, karena gak sanggup lagi nyuci + nyetrika baju sendiri😀
5. Harusnya sih saya gak nyetir mobil manual lagi, tapi apa daya, saya kan sudah biasa independen (hehe), udah gitu mau ganti mobil matic pun tak ada duit higs..
6. Harus sabar nunggu konsultasi ke SPOG, yang sekali nunggu aja bisa 3-4 jam
7. Harus hati-hati jangan sampai kena flu (apalagi sekarang kayanya di kantor sedang wabah batuk). Alhamdulillah so far baru kena kemarin sekali, pilek + demam balik dari Jogja, dan setelah beberapa hari akhirnya sembuh sendiri..

Tapi sebenarnya semua itu bukan penderitaan kok.. malah menambah pengalaman dan warna hidup🙂 Alhamdulillah masih bisa hamil, semoga saya sanggup bertahan sampai bulan ke 9..

2 Comments »

  1. tambahin…
    -baju-baju mulai menyempit, alasan buat belanja baju lagi
    -ga boleh pake sepatu hak tinggi, alasan buat beli sepatuh ga pake hak
    -sering ditanyain: udah keliatan ga?
    apalagi ya….ntar klo kepikiran ditambahin deh😀

    Comment by risna — June 3, 2010 @ 5:01 pm | Reply

    • haha kalo dua point pertama sih.. gue gak mood belanjaaaaaa….. sampe sekarang baru punya 2 baju hamil plus satu sepatu tanpa hak (itupun gue gak suka sepatunya, cuma beli karen kepepet aja)
      kalo yg terakhir.. susah jawabnya secara sampe sekarang gue cuma terlihat “gendut” aja dan bukan terlihat “hamil” heuheuheu

      Comment by cepi — June 3, 2010 @ 5:16 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: